Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by il_lupo on Wed Oct 15, 2008 11:17 pm

COWOK TELMI:

Telpon yang pertama:
"Hi.. pa kabar ... dari mana aja neh..?" Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!"

Telpon yang kedua:
"Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga.. em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih ...!!!"

Telpon yang ketiga:
"Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik...sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma mau kasih tau neh... kita putus ya... Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg"

COWOK MURTAD:

(telepon ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
"Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah...!! eh lu orang denger ya baek-baek... kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..

Jangan tanya nape.. pokoknya putus..., jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalau lupa.. kalau lupa nih...gw hajar juga lu bedua..!!!"

COWOK SOPAN:

"Asalammulaikum wr wb ..... Hallo say.. kamu baek baek saja?" Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama ..

Maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama, maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..

Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb..."

COWOK SIMPLE:

"Hi.. kita putus ya.. cukup sekian..."!!!

COWOK SUPER SIMPLE:

"Aku pergi ..."

COWOK MATRE:

"Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan... gini.. maksud gue gimana kalau kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli'in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el...kamu kere de..!"

COWOK KERE:

"Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini: Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya...
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono.."

COWOK GAK JELAS:

"Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas dan merdeka.. jadi lu tau lah maksud gw... Udeh gitu aja..bye..!"

COWOK PEMALU:

"Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gue malu ni ngomongnya.. gimana ya..hm..emh..hm...jadi malu ni..gimana ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry.."

COWOK DURJANA:

"Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi..., awas lu kalau sampe gue liat lu lagi.. gw mati'in lu...!!"

COWOK KASAR:

"Eh monyong...kutu kupret muke gile .. kita putusss..."

COWOK CAPE:

"Hallo..say.. tiap inget elu gue cape de.., tiap denger nama elu gue cape de..,
tiap liat elu.. gue lebih cape lagi de... gue bener bener cape de.. kita putus ya..!"

COWOK PANTUNIS:

"Hi Hon.. abang kasih pantun ya... nih dengerin baek baek..."
"Kalau ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mandi...
"Kalau ada umur panjang...mending kita tak jumpa lagi..!!"

_________________
FORUM TRANSLATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

Salam Sejahtera!


il_lupo
Stafftranslator
Stafftranslator

Male Jumlah posting : 1728
Age : 31
Mig33 ID : il_lupo
Location : Weleri
Chat Room : Weleri, Kendal dan sekitarnya
FS : barrasaputra@yahoo.com
Registration date : 12.07.08

Lihat profil user http://www.kopeng.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by symbol- on Mon Oct 20, 2008 9:08 am

bang lupo tipe yg mana nie mimisan

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by law.liet on Thu Oct 30, 2008 12:43 pm

symbol- wrote:bang lupo tipe yg mana nie mimisan

mbol......
u tipe yang mana ne??????

law.liet
Regular member
Regular member

Male Jumlah posting : 227
Age : 26
Mig33 ID : law.liet
Location : kendal
Chat Room : semarang imutz,kendal,jepang
FS : ruku_ch@n.dn
Registration date : 28.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by momons on Fri Oct 31, 2008 3:41 pm

mon, qta putus aja, q mw konsen pelajaran, mw ujian

Pgalaman pribadi yg menyakitkan, moga aja kelak dia gak dapet cowk yg baik kayak gw. Amin...

_________________
FORUM MODERATOR


momons
Moderator
Moderator

Male Jumlah posting : 1219
Age : 31
Mig33 ID : momons
Location : kota batik
Chat Room : cuma pv, males ngerum
FS : momons@mig33.com
Phone : Masih rusak,
Registration date : 14.05.08

Lihat profil user http://www.momons96.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by il_lupo on Sat Nov 01, 2008 8:32 am

symbol- wrote:bang lupo tipe yg mana nie mimisan
klo gw...

"yank... mw gak merid ama aku... klo gak kita putus aja yak" lol!

_________________
FORUM TRANSLATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

Salam Sejahtera!


il_lupo
Stafftranslator
Stafftranslator

Male Jumlah posting : 1728
Age : 31
Mig33 ID : il_lupo
Location : Weleri
Chat Room : Weleri, Kendal dan sekitarnya
FS : barrasaputra@yahoo.com
Registration date : 12.07.08

Lihat profil user http://www.kopeng.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by law.liet on Sun Nov 02, 2008 2:08 pm

wah.....wah....wah......

law.liet
Regular member
Regular member

Male Jumlah posting : 227
Age : 26
Mig33 ID : law.liet
Location : kendal
Chat Room : semarang imutz,kendal,jepang
FS : ruku_ch@n.dn
Registration date : 28.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by symbol- on Sun Nov 02, 2008 9:56 pm

Itu lawliet d ajak merit aja bang lupo. Dr pada kelamaan.

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by il_lupo on Fri Nov 07, 2008 9:42 pm

symbol- wrote:Itu lawliet d ajak merit aja bang lupo. Dr pada kelamaan.
masa jeruk makan jeruk
enakkan belah duren semangat

_________________
FORUM TRANSLATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

Salam Sejahtera!


il_lupo
Stafftranslator
Stafftranslator

Male Jumlah posting : 1728
Age : 31
Mig33 ID : il_lupo
Location : Weleri
Chat Room : Weleri, Kendal dan sekitarnya
FS : barrasaputra@yahoo.com
Registration date : 12.07.08

Lihat profil user http://www.kopeng.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by symbol- on Sat Nov 08, 2008 11:17 am

By juli repez mimisan

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe COWOK mutusin Cewek via Telp

Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik