Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by rere... on Sun Nov 16, 2008 3:10 pm

1. STANDAR
Ringtone yang di gunakan merupakan standar pabrik alias yang tersedia d ponselnya.Si dia di dalam categori pria yang apa adanya,seleranya tdk neko2 laki2 dgn nada dering ini cenderung menganggap ponsel bukan buat gaya2an tapi emang kebutuhan =p

2. LAGU TOP 40
Laki2 yang ponselnya bernada dering lagu2 top 40 alias yg lg Hits adalah laki2 yang tipe cukup bergaul,dari nada deringnya ketahuan jenis musik yang di sukai sehingga bisa d tebak karakter aslinya.
-POP
Laki2 dgn selera musik ini biasanya punya temperamen yg cukup tenang,cukup sensitif,mudah bergaul dan bs klik kemana aja,ia bukan tipikan org yg suka memperpanjang persoalan namun terkadang dia moody dan mudah cepat bosan.

-ROCK
Biasanya laki2 dgn ringtone musik rock mempunyai karakter dari luar yang kuat,cuek,tak peduli penilaian org tentg drnya dan sepontan. romantis?Bs saja bukan dgn cra mengirim bunga melainkan dalam bentuk perhatian.

-R & B
Karakternya easy going,fun dan menghadapi hdp tanpa kening mengkerut,ia jg tipe org yg senang bergaul ,cuek ,tapi pembawaanya cukup cool.Ia memiliki kepercyaan dr yg tggi yang kadang ia cenderung egois dan fokus pd pemikirany sendiri.

-Dance
laki2 dgn ringtone ini bukan tak suka dugem,ia jg pria yg aware dgn penampilan dan biasany pintar memikat perempuan.Ia adalah tipe romantis yang bisa mengajak dansa di bawah bintang.

-ROHANI
Ini laki2 yg tipe religius,sederhana dan agak introvert.Ia jg cenderung hati2 dalam bicara dan berperilaku.Ia jg cukup serius tak pernah main2 dalam hal2 yg dianggapny penting,hdup sdrhana dan em0sinya lumayan stabil.

-DANGDUT DAN DAERAH
karakternya humoris kadang jayus dan jahil,ia juga bs membawa dunia terseyum dgn lelucon2ny mesti terkadang overdosis dalam mengerjakan sesuatu terkadang angin2an makanya ia butuh sesuatu yg bs membuat ia fokus.

-ANAK ANAK
Senang mendapat perhatian dan dan kejutan terutama dari org2 yg d cintainya selain itu yang menonjol pada dirinya adalah ia bs sangat lucu,pendiam tapi sdetik kemudian dy bsa mendadak sedih.

3.SUARA OTOMOTIF
ia laki2 yg maskulin,kepribadian kuat dan suka tantangan dan terkadang larut dalam duniany sendiri,ia jg tidak suka menjadi pusat perhatian meskipun bgt,anehnya perempuan acap kali datang dalam kehidupany tanpa di undang.

4.REKAMAN SUARA
Ia cukup kreatif dan punya rasa yang cukup tinggi terhadap semua hal yg menarik perhatianya.
Lelaki penyuka dering ini cenderung tipikal org yg suka mencoba,selain itu terkadang menaikan egonya.Ia membutuhkan pengakuan dari orang laen terutapa terhadap org2 yg d dkatnya.



Sumber : kompas.co.id


nb.Mf kalau belepotan ngetikna soalna pake Hp Huhuhuhu

rere...
Member
Member

Female Jumlah posting : 106
Age : 29
Mig33 ID : rere... r...c rezia
Location : central java
Registration date : 12.10.08

Lihat profil user http://cyberonline.all-up.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by jd... on Sun Nov 16, 2008 5:05 pm

thankZ 4 share rere... semangat

jd...
Topposter
Topposter

Male Jumlah posting : 1258
Age : 26
Mig33 ID : fuckcde
Location : batang & semarang
Chat Room : batang
FS : fuckcde@mig33.com
Phone : +628562724000
Registration date : 10.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by symbol- on Sun Nov 16, 2008 6:05 pm

Klo suka ringtone suara hewan = dia playboy

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by symbol- on Sun Nov 16, 2008 6:09 pm

Klo suka ringtone suara hewan = dia playboy

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by **ali_sakit** on Sun Nov 16, 2008 9:37 pm

"apa?istriku melahirkan butho?"
itulah tone sms masuk hp saya mimisan
artinya gmn tuh?

_________________
FORUM CO-MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

BERANI..
LUGAS...
TUNTAS...




**ali_sakit**
CO-Moderator
CO-Moderator

Male Jumlah posting : 2268
Age : 28
Mig33 ID : ali_sakit al.i
Location : JAKARTA
Chat Room : BATANG,pekalongan33
FS : makin_membusuk@yahoo.com
Phone : +6285642535866
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://fatalmig.hexat.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by jd... on Sun Nov 16, 2008 10:05 pm

mbol postingnya pke flud sgala

jd...
Topposter
Topposter

Male Jumlah posting : 1258
Age : 26
Mig33 ID : fuckcde
Location : batang & semarang
Chat Room : batang
FS : fuckcde@mig33.com
Phone : +628562724000
Registration date : 10.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by tooman on Mon Nov 17, 2008 3:46 am

nice info

kalo pake suara 'tokek' masuk kategori mana jeng rere... mimisan

_________________
FORUM ADMINISTRATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

tooman
Administrator
Administrator

Male Jumlah posting : 981
Age : 28
Mig33 ID : tooman [sedang cuti]
Location : pekalongan, malang, bengawansolo
Chat Room : pekalongan, batang, kedungwuni
FS : atta@mecca.com
Phone : Private Number
Registration date : 06.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by il_lupo on Mon Nov 17, 2008 4:42 am

Gak ada ringtone favorit buatQ. Yg standar aja dah cukuplah. RingtoneQ bunyinya cuma kriiiiiiiiiiiii....iiiing....

_________________
FORUM TRANSLATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

Salam Sejahtera!


il_lupo
Stafftranslator
Stafftranslator

Male Jumlah posting : 1728
Age : 31
Mig33 ID : il_lupo
Location : Weleri
Chat Room : Weleri, Kendal dan sekitarnya
FS : barrasaputra@yahoo.com
Registration date : 12.07.08

Lihat profil user http://www.kopeng.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by jd... on Mon Nov 17, 2008 8:37 am

ckup dngan nokia tone nada apeq senyum

jd...
Topposter
Topposter

Male Jumlah posting : 1258
Age : 26
Mig33 ID : fuckcde
Location : batang & semarang
Chat Room : batang
FS : fuckcde@mig33.com
Phone : +628562724000
Registration date : 10.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by symbol- on Mon Nov 17, 2008 4:26 pm

jd... wrote:mbol postingnya pke flud sgala

pake opmin emang sering gtu... malu

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by jd... on Mon Nov 17, 2008 5:37 pm

jaH opmin slalu mnjadi andalan qmuH mbol

jd...
Topposter
Topposter

Male Jumlah posting : 1258
Age : 26
Mig33 ID : fuckcde
Location : batang & semarang
Chat Room : batang
FS : fuckcde@mig33.com
Phone : +628562724000
Registration date : 10.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by Rules on Mon Nov 17, 2008 9:10 pm

Ringtone ku "suci dalam debu" yg nyanyi "iklim".
masuk kategori mana yah?

Suatu hari nanti,pastikan bercahaya
pintu akan terbuka,kita rangkai bersama
disitu kita lihat,bersinarlah hakikat
dubu jadi permata,hina jadi mulia
bukan hayalaan,yg aku berikan
tp keyakinan yaang nyata torerojreeeng

ada yg tahu??

Btw nice posting.gud job..

Rules
Regular member
Regular member

Male Jumlah posting : 216
Age : 33
Mig33 ID : Kill_cicak
Location : Pekalongan lheh Suroboyo cuk
Chat Room : Wong_mbecak, myc, pekalongan-1-im3, mig33pantura
FS : Azamsamas@yahoo.com
Phone : By request
Registration date : 26.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by law.liet on Tue Nov 18, 2008 11:17 am

klo ringtone power ranges msk kategori yg mna ya??

law.liet
Regular member
Regular member

Male Jumlah posting : 227
Age : 26
Mig33 ID : law.liet
Location : kendal
Chat Room : semarang imutz,kendal,jepang
FS : ruku_ch@n.dn
Registration date : 28.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by xat_ap on Tue Nov 18, 2008 12:02 pm

Rules wrote:Ringtone ku "suci dalam debu" yg nyanyi "iklim".
masuk kategori mana yah?

Suatu hari nanti,pastikan bercahaya
pintu akan terbuka,kita rangkai bersama
disitu kita lihat,bersinarlah hakikat
dubu jadi permata,hina jadi mulia
bukan hayalaan,yg aku berikan
tp keyakinan yaang nyata torerojreeeng

ada yg tahu??

Btw nice posting.gud job..

malaysia

kalo aku bilang aku pasang ringtone religi pada percaya tak???

_________________
FORUM MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |


F**K ME IF YOU CAN

xat_ap
Moderator
Moderator

Male Jumlah posting : 621
Age : 28
Mig33 ID : xat_ap
Location : lokalisasi sarkayu
Chat Room : pekalongan
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by tooman on Tue Nov 18, 2008 12:22 pm

percaya puo wes

ben gak nangis mimisan

_________________
FORUM ADMINISTRATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

tooman
Administrator
Administrator

Male Jumlah posting : 981
Age : 28
Mig33 ID : tooman [sedang cuti]
Location : pekalongan, malang, bengawansolo
Chat Room : pekalongan, batang, kedungwuni
FS : atta@mecca.com
Phone : Private Number
Registration date : 06.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by Rules on Wed Nov 19, 2008 9:43 am

Percaya gak percaya

Rules
Regular member
Regular member

Male Jumlah posting : 216
Age : 33
Mig33 ID : Kill_cicak
Location : Pekalongan lheh Suroboyo cuk
Chat Room : Wong_mbecak, myc, pekalongan-1-im3, mig33pantura
FS : Azamsamas@yahoo.com
Phone : By request
Registration date : 26.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by il_lupo on Wed Nov 19, 2008 12:40 pm

Rules wrote:Ringtone ku "suci dalam debu" yg nyanyi "iklim".
masuk kategori mana yah?
...
woh iklim
Jadi pengen lagi ne masang ringtone hakekat sebuah cinta malu
Klo lagu2 malaysia masuk yg mana ya???

_________________
FORUM TRANSLATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

Salam Sejahtera!


il_lupo
Stafftranslator
Stafftranslator

Male Jumlah posting : 1728
Age : 31
Mig33 ID : il_lupo
Location : Weleri
Chat Room : Weleri, Kendal dan sekitarnya
FS : barrasaputra@yahoo.com
Registration date : 12.07.08

Lihat profil user http://www.kopeng.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by il_lupo on Wed Nov 19, 2008 12:41 pm

Rules wrote:Ringtone ku "suci dalam debu" yg nyanyi "iklim".
masuk kategori mana yah?
...
woh iklim
Jadi pengen lagi ne masang ringtone hakekat sebuah cinta malu
Klo lagu2 malaysia masuk yg mana ya???

_________________
FORUM TRANSLATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

Salam Sejahtera!


il_lupo
Stafftranslator
Stafftranslator

Male Jumlah posting : 1728
Age : 31
Mig33 ID : il_lupo
Location : Weleri
Chat Room : Weleri, Kendal dan sekitarnya
FS : barrasaputra@yahoo.com
Registration date : 12.07.08

Lihat profil user http://www.kopeng.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keperibadian seorang laki2 dari ringtone Hp Nya^_^

Post by Sponsored content Today at 9:06 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik