gue sisain dikit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gue sisain dikit

Post by g0p417k on Fri Jul 25, 2008 9:40 pm

crita ne bermula ketika seorang bocah ( sebut saja andi ) yang mw belajar kelompok dg temannya ( sebut saja budi ). sesampainya andi dirumah budi mereka menunggu teman yang lainnya juga,karena kelamaan mereka memutuskan untuk belajar berdua saja.
si andi pun menaruh sepedanya didepan rumah budi lalu masuk kedalam rumah. . . . . .
selang beberapa saat budi mengingatkan temannya si andi untuk mengecek sepedanya yang ia letakkan didepan rumah,andi pun menengok sepedanya. si andi berkata "aman bud,orang sadelnya masih ada kx".
setelah beberapa jam kemudian si andi pamit pulang karna hari sudah sore.
sesampainya didepan rumah waktu mw menaiki sepedanya si andi kaget,ternyata sepedanya telah raib ntah keman. yang ada tinggal sadelnya saja....
si budi berkata "wah kebangetan ne maling,cuma di sisain sadelnya doang".

note :
ternyata tanpa sadar ada orang yang ngambil tu sepeda dg trik melepas sadel kemudian sadelnya di sambung dg kayu.

g0pank say's : mungkin aja si pencuri sengaja meninggalkan sadelnya untuk kenang2an saudara n sanak keluarganya

g0p417k
Member
Member

Male Jumlah posting : 131
Age : 28
Mig33 ID : g0p417k,pada.
Location : batang
Chat Room : ------
Registration date : 14.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by **ali_sakit** on Sat Jul 26, 2008 7:54 am

Sadele somplak paleng
makanya di tinggal

_________________
FORUM CO-MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

BERANI..
LUGAS...
TUNTAS...




**ali_sakit**
CO-Moderator
CO-Moderator

Male Jumlah posting : 2268
Age : 28
Mig33 ID : ali_sakit al.i
Location : JAKARTA
Chat Room : BATANG,pekalongan33
FS : makin_membusuk@yahoo.com
Phone : +6285642535866
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://fatalmig.hexat.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by oman on Sat Jul 26, 2008 2:58 pm


oman
VIP member
VIP member

Male Jumlah posting : 1037
Age : 25
Mig33 ID : manzz
Location : pekalongan
Chat Room : pekalongan, kaliwungu & skitar nya
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/user.php

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by xat_ap on Tue Jul 29, 2008 11:55 am

sadel diganti kayu..
kayake pelakunya dah ketahuan..
bos kayu.. ayo ngaku

_________________
FORUM MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |


F**K ME IF YOU CAN

xat_ap
Moderator
Moderator

Male Jumlah posting : 621
Age : 28
Mig33 ID : xat_ap
Location : lokalisasi sarkayu
Chat Room : pekalongan
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by momons on Fri Aug 01, 2008 8:47 am

pencuri bisa memilih mana yg bgus dan yg jelek, yg jelek d tinggal

_________________
FORUM MODERATOR


momons
Moderator
Moderator

Male Jumlah posting : 1219
Age : 31
Mig33 ID : momons
Location : kota batik
Chat Room : cuma pv, males ngerum
FS : momons@mig33.com
Phone : Masih rusak,
Registration date : 14.05.08

Lihat profil user http://www.momons96.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by mit_plur on Fri Aug 01, 2008 6:00 pm

Yg nyuri ga punya pantat x

mit_plur
Member
Member

Male Jumlah posting : 198
Age : 28
Mig33 ID : mit_plur
Location : INDO PEXAL
Chat Room : Kedungwuni, slankers
FS : aazmith@yahoo.co.id
Phone : +6285642630353
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user http://javamit.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by ++me2d++ on Fri Aug 01, 2008 10:59 pm

sbnrnya si pencurinya dah punya sadel yg asli, soalnya yg disitu brg bajakan, jd malu pakenya, mknya di tinggalin bgtu aja.. Bnr gak??

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |


++me2d++
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 2268
Age : 35
Mig33 ID : me2d_ok
Location : Muter2 Pekalongan
Chat Room : Kedungwuni, BATANG, Papua, mig33pantura
FS : me2d_ok@plasa.com
Phone : +6285641255797
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://me2d.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by xat_ap on Mon Aug 04, 2008 6:51 am

tanya aja ma pencurina langsung..
ayo yang nyuri jawab

_________________
FORUM MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |


F**K ME IF YOU CAN

xat_ap
Moderator
Moderator

Male Jumlah posting : 621
Age : 28
Mig33 ID : xat_ap
Location : lokalisasi sarkayu
Chat Room : pekalongan
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by g0p417k on Mon Aug 04, 2008 10:48 pm

yang paling pinter jawab,ya itu dia pencurinya....
ktangkep basah mua

g0p417k
Member
Member

Male Jumlah posting : 131
Age : 28
Mig33 ID : g0p417k,pada.
Location : batang
Chat Room : ------
Registration date : 14.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by g0p417k on Tue Aug 12, 2008 4:26 pm

kosong ................................
tanpa comment agy

g0p417k
Member
Member

Male Jumlah posting : 131
Age : 28
Mig33 ID : g0p417k,pada.
Location : batang
Chat Room : ------
Registration date : 14.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gue sisain dikit

Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik