-----TIPS GPRS GRATIS-----

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

-----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by abeng on Sun Jun 15, 2008 7:40 pm

Trik GPRS gratis XL Bebas
--------------------------------------------------------------------------------
GPRS XL bisa gratis?Mungkin banyak yang bertanya demikian.Sebenarnya ini bukanlah hal yang baru.Karena sudah lama GPRS XL bisa diakses dengan gratis.Namun karena alasan tertentu trik tersebut dirahasiakan,dan tentunya hanya beberapa orang saja yang mengetahui cara menggunakannya.
Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan GPRS gratis XL Bebas agar bisa seefektif dan semaksimal mungkin.
Semoga ilmu yang sedikit ini bisa berguna bagi anda semua dan dapat dipergunakan dengan bijak untuk kebaikan kita bersama.
URUZ
--------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------
Syarat
1.Pastikan anda sudah mengaktifkan GPRS anda,
2.Gunakan setting GPRS default/standar,
3.Nominal pulsa anda harus dibawah Rp.1000,_ atau sudah ditolak oleh server,dan
4.Pastikan masa aktif pulsa anda masih berlaku/belum habis.
:0:
Cara Penggunaan
:0:
Cara penggunaan GPRS gratis XL ini sangat mudah,anda tinggal memasukan tanda ':' (titik dua) didepan 'http://' header.
Contoh:
:http://rayyan.jw.lt
Gampang bukan?

abeng
Senior member
Senior member

Male Jumlah posting : 546
Age : 25
Mig33 ID : abeng
Location : long way
Chat Room : where ?
FS : abeng.soooak@yahoo.com
Phone : +6285652272942
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by ++me2d++ on Sun Jun 15, 2008 7:55 pm

thx infonya mr abeng, smoga membantu.. sygnya aku gak pernah pake xl bwt gprs an..

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |


++me2d++
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 2268
Age : 35
Mig33 ID : me2d_ok
Location : Muter2 Pekalongan
Chat Room : Kedungwuni, BATANG, Papua, mig33pantura
FS : me2d_ok@plasa.com
Phone : +6285641255797
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://me2d.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by abeng on Mon Jun 16, 2008 8:28 pm

lah . . . .

trus pie bung med ??

(emotku ga iso metu ik)

abeng
Senior member
Senior member

Male Jumlah posting : 546
Age : 25
Mig33 ID : abeng
Location : long way
Chat Room : where ?
FS : abeng.soooak@yahoo.com
Phone : +6285652272942
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by tooman on Mon Jun 16, 2008 8:49 pm

berarti itu cuma buat browsing lewat operamini ya?

kalo nge-mig gratis ga?

_________________
FORUM ADMINISTRATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

tooman
Administrator
Administrator

Male Jumlah posting : 981
Age : 28
Mig33 ID : tooman [sedang cuti]
Location : pekalongan, malang, bengawansolo
Chat Room : pekalongan, batang, kedungwuni
FS : atta@mecca.com
Phone : Private Number
Registration date : 06.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by **ali_sakit** on Mon Jun 16, 2008 11:50 pm

Tu artikel tulisan yg paling bawah trmasuk iklan
mintain pajak tuh lol!

_________________
FORUM CO-MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

BERANI..
LUGAS...
TUNTAS...




**ali_sakit**
CO-Moderator
CO-Moderator

Male Jumlah posting : 2268
Age : 28
Mig33 ID : ali_sakit al.i
Location : JAKARTA
Chat Room : BATANG,pekalongan33
FS : makin_membusuk@yahoo.com
Phone : +6285642535866
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://fatalmig.hexat.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by abeng on Fri Jun 20, 2008 5:50 pm

ya klo migna lewat wap mungkin gratis,,cz aq jga lum coba . . .

hehehehehe

abeng
Senior member
Senior member

Male Jumlah posting : 546
Age : 25
Mig33 ID : abeng
Location : long way
Chat Room : where ?
FS : abeng.soooak@yahoo.com
Phone : +6285652272942
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by tooman on Sun Jun 22, 2008 7:24 am

kalo ngemig lewat operamini gak enak

_________________
FORUM ADMINISTRATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

tooman
Administrator
Administrator

Male Jumlah posting : 981
Age : 28
Mig33 ID : tooman [sedang cuti]
Location : pekalongan, malang, bengawansolo
Chat Room : pekalongan, batang, kedungwuni
FS : atta@mecca.com
Phone : Private Number
Registration date : 06.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by mit_plur on Sun Jun 22, 2008 7:48 am

Thanx bngt infonya mas abeng farao tar tak coba. Aq mo ngabisin pulsanya dulu.... Gratis jg wat donlot kan beng???? Hik..Bkal pnya bnyak film nich lol!

mit_plur
Member
Member

Male Jumlah posting : 198
Age : 28
Mig33 ID : mit_plur
Location : INDO PEXAL
Chat Room : Kedungwuni, slankers
FS : aazmith@yahoo.co.id
Phone : +6285642630353
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user http://javamit.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by **ali_sakit** on Sun Jun 22, 2008 9:36 pm

Mesti mit plur pikirane bokep

_________________
FORUM CO-MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

BERANI..
LUGAS...
TUNTAS...




**ali_sakit**
CO-Moderator
CO-Moderator

Male Jumlah posting : 2268
Age : 28
Mig33 ID : ali_sakit al.i
Location : JAKARTA
Chat Room : BATANG,pekalongan33
FS : makin_membusuk@yahoo.com
Phone : +6285642535866
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://fatalmig.hexat.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by abeng on Mon Jun 23, 2008 8:41 pm

astopirloooooooohhh . .

uju lali bang mid,aq njaluk . . .

hehehehe . .

abeng
Senior member
Senior member

Male Jumlah posting : 546
Age : 25
Mig33 ID : abeng
Location : long way
Chat Room : where ?
FS : abeng.soooak@yahoo.com
Phone : +6285652272942
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by **ali_sakit** on Mon Jun 23, 2008 9:54 pm

Beng... Jgn nakal waduh

dzolim lol!

_________________
FORUM CO-MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

BERANI..
LUGAS...
TUNTAS...




**ali_sakit**
CO-Moderator
CO-Moderator

Male Jumlah posting : 2268
Age : 28
Mig33 ID : ali_sakit al.i
Location : JAKARTA
Chat Room : BATANG,pekalongan33
FS : makin_membusuk@yahoo.com
Phone : +6285642535866
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://fatalmig.hexat.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by mit_plur on Tue Jun 24, 2008 8:39 am

Wah ternyata isu farao boro2 gratis,,,, dpt info dr mn lu beng?? lol! punyaku smpe pulsa limit tinggal 40rupiah.... Brarti ga gratis

mit_plur
Member
Member

Male Jumlah posting : 198
Age : 28
Mig33 ID : mit_plur
Location : INDO PEXAL
Chat Room : Kedungwuni, slankers
FS : aazmith@yahoo.co.id
Phone : +6285642630353
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user http://javamit.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by **ali_sakit** on Tue Jun 24, 2008 4:31 pm

Mit plur mangas lol!

_________________
FORUM CO-MODERATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

BERANI..
LUGAS...
TUNTAS...




**ali_sakit**
CO-Moderator
CO-Moderator

Male Jumlah posting : 2268
Age : 28
Mig33 ID : ali_sakit al.i
Location : JAKARTA
Chat Room : BATANG,pekalongan33
FS : makin_membusuk@yahoo.com
Phone : +6285642535866
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://fatalmig.hexat.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by abeng on Fri Jul 04, 2008 9:02 pm

Udah baca dg baik dan benar blum tuh bang mit ???

abeng
Senior member
Senior member

Male Jumlah posting : 546
Age : 25
Mig33 ID : abeng
Location : long way
Chat Room : where ?
FS : abeng.soooak@yahoo.com
Phone : +6285652272942
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by Jeck on Tue Jul 22, 2008 5:48 am

Wekekekekek, , ,
q ja gk paham kq, , ,

Jeck
Member
Member

Male Jumlah posting : 133
Age : 26
Mig33 ID : M-r.b
Location : Bali
Chat Room : Pekalongan
Registration date : 27.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by mit_plur on Tue Aug 12, 2008 7:37 am

Udah tak bc bolak balik tetep ja ga gratis... Kalo di dpan http di kasih ti2k2 : yang ada server terlalu jauh.. Mohon periksa alamat yang anda masukan.. Kira2 gt marah

mit_plur
Member
Member

Male Jumlah posting : 198
Age : 28
Mig33 ID : mit_plur
Location : INDO PEXAL
Chat Room : Kedungwuni, slankers
FS : aazmith@yahoo.co.id
Phone : +6285642630353
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user http://javamit.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by rockers_x4l3m on Tue Aug 12, 2008 8:33 am

Bner kmu mit_plur,aku nyoba jg,halaman tdk ditemukan trus

rockers_x4l3m
Member
Member

Male Jumlah posting : 70
Age : 29
Mig33 ID : Rockers_x4l3m
Location : Jakarta _batang_wonotunggal
Chat Room : BATANG,JAKARTA PUSAT
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by il_lupo on Tue Aug 12, 2008 9:06 am

Infonya dah gak uptodate nech huh

_________________
FORUM TRANSLATOR | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM |

Salam Sejahtera!


il_lupo
Stafftranslator
Stafftranslator

Male Jumlah posting : 1728
Age : 31
Mig33 ID : il_lupo
Location : Weleri
Chat Room : Weleri, Kendal dan sekitarnya
FS : barrasaputra@yahoo.com
Registration date : 12.07.08

Lihat profil user http://www.kopeng.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by symbol- on Sun Sep 07, 2008 9:34 am

:: paham ::

:: serumah yg pake bokap duank tapi ::

:: gmn yak? ::


_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by halfbreath on Fri Sep 19, 2008 12:04 am

hwakwakwakwakwakwakwak.. mesakemen tow.. ketawa

halfbreath
Member
Member

Male Jumlah posting : 46
Age : 33
Mig33 ID : halfbreath
Location : indonesia
Registration date : 17.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by sugz on Fri Sep 19, 2008 12:08 am

jah hah lex jek urip tow

sugz
Member
Member

Male Jumlah posting : 194
Age : 26
Mig33 ID : sugz, suzu..
Location : UNGARAN
Chat Room : ungaran am nglayani PV ajah . . .
FS : ian_@manis.com
Phone : 08562679978
Registration date : 10.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by pikajen on Sat Sep 20, 2008 3:12 pm

Klo wat Nope Indosat gimana?? Rolling Eyes sekalian kasih tip wat dapetin pulsa gratis juga dunk

pikajen
Junior member
Junior member

Male Jumlah posting : 22
Age : 30
Location : indonesia
Chat Room : kajen
Registration date : 02.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by symbol- on Wed Oct 08, 2008 1:53 pm

pikajen wrote:Klo wat Nope Indosat gimana?? Rolling Eyes sekalian kasih tip wat dapetin pulsa gratis juga dunk

hare ghenee gratis?? mimisan

nunggu indosat trubleee

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by law.liet on Mon Nov 03, 2008 11:06 am

hmmm......

law.liet
Regular member
Regular member

Male Jumlah posting : 227
Age : 26
Mig33 ID : law.liet
Location : kendal
Chat Room : semarang imutz,kendal,jepang
FS : ruku_ch@n.dn
Registration date : 28.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by symbol- on Mon Nov 03, 2008 12:04 pm

hem nehhh

_________________
FORUM TECHNICIAN | Pastikan Anda membaca dan mematuhi PERATURAN FORUM

Try this at home..




symbol-
Stafftechnician
Stafftechnician

Male Jumlah posting : 1260
Age : 25
Mig33 ID : symbol-
Location : kendal
Chat Room : kendal, semarang, magelang, klaten, pekalongan, batang, kaliwungu, boja, sukorejo, kediri, makasar,
FS : id_1302@yahoo.co.id
Phone : +6285641388098
Registration date : 13.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: -----TIPS GPRS GRATIS-----

Post by Sponsored content Today at 3:05 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik